Lion Wings Luncurkan Serasoft Atasi Penuaan dan Kerusakan Rambut - Dunia-Spasi

Tuesday 31 October 2017

Lion Wings Luncurkan Serasoft Atasi Penuaan dan Kerusakan Rambut

Talkshow & Launching Serasoft Shampoo

Rambut adalah mahkota. Bagi semua perempuan. Termasuk perempuan berhijab. Walau tak kelihatan tetap menjadi sumber kepercayaan diri. Maka, rambut harus selalu sehat, rapi dan wangi. Tetapi, memelihara rambut tak mudah juga. Banyak hal yang harus diperhatikan. Seperti cara menyisir yang tepat, pemberian shampoo yang pas, jika pakai kerudung harus dikeringkan dulu dan pemakaian conditioner yang cukup.

Bagi yang tidak banyak aktivitas, bisa saja merawat rambut dengan baik dan benar di rumah tapi bagaimana dengan para model atau entertainer yang sehari-harinya harus hair stylist? Risiko rambut rusak pasti sangat besar karena setiap hari terpapar hair spray, hair gel, hair dryer, catok rambut, pewarna rambut dan pernik-pernik lainnya yang membuat rambut jadi gaya dan tampil beda.

Di balik rambut gaya dan tampil beda tersebut, ada penderitaan yang dialami si rambut karena siksaan yang setiaphari dihadapinya. Sehingga berpotensi mengalami penuaan dini.

Serasoft Shampoo dengan Serum

Melihat kebutuhan akan nutrisi rambut yang selalu bekerja keras saat hair do, Lion Wings mengeluarkan produk baru, yakni Shampoo SERASOFT, The Complete Hair Therapy Shampoo yang merupakan generasi baru shampoo dengan DGA Serum yang melindungi rambut dari kerusakan. Jadi, tak perlu khawatir lagi ketika rambut ditata dengan berbagai macam gaya menggunakan peralatan atau bahan yang membuat rambut lebih gaya. Karena kandungan DGA Serum yang mem-back up nutrisi rambut.

Serasoft juga menjadi The Official Shampoo Brand of Jakarta Fashion Week 2018 seiring peluncurannya di Senayan City Jakarta pada 25 Oktober 2017.

Bapak Hendrawan, Product Manager PT.Lion Wings memberikan informasi 3 Varian Shampoo Serasoft sebagai berikut:

SERASOFT SHAMPOO HAIRFALL TREATMENT dengan DGA Serum. Shampoo perawatan untuk mencegah dan menghentikan kerontokan rambut, diperkaya dengan bahan alami sophora Root untuk memperkuat akar rambut.

SERASOFT SHAMPOO DANDRUFF TREATMENT dengan DGA Serum. Tambahan ZPT membantu menghilangkan ketombe agar tidak datang lagi dan rambut sehat berkilau. DGA Serum terus menerus memberi nutrisi dari dalam.

SERASOFT SHAMPOO SHINY BLACK dengan DGA Serum menjadikan rambut hitam tampak lebih sehat dan cantik. Diperkaya dengan Black Sesame menjadikan rambut alami berkilau dan sehat.
Menurut Mr. Naoyoshi Sonoda, pakar perawatan rambut dari Jepang, menjelaskan bahwa Serasoft bukan shampoo biasa karena Shampoo dengan Serum ini diciptakan menggunakan teknologi Jepang yang mampu bekerja terus menerus dari dalam batang ranbut sehingga tak hanya menyehatkan rambut saja namun kulit kepala juga menjadi lebih sehat.

Dalam moment ini, Serasoft juga berkolaborasi dengan Jeffry Tan, fashion designer dengan menghadirkan rancangan terbarunya, PRIME Collection yang terinspirasi dari kehidupan perempuan modern pada musim panas di New York.

Jeffry mengatakan bahwa hasil rancangannya dipadu padan dengan rambut yang tertata dengan perawatan Serasoft membuat karyanya lebih sempurna.

Serasoft memberikan efek kepercayaan diri yang tinggi karena tak ada rasa takut atau cemas saat rambut dieksploitasi dengan peralatan dan bahan obat yang keras. Serasoft yang saya coba juga wanginya enak dan segar.

Gaya hidup tanpa terganggu dengan Serasoft. Karena Serasoft memberikan ruang gerak untuk berekspresi dalam beraktivitas. Memakai shampoo ini, sama saja dengan pergi ke salon untuk perawatan dari dalam rambut. Lebih hemat waktu dan biaya, bukan?

Mari kita cegah penuaan dini rambut dari kerusakan. Penuaan rambut yang ditandai dengan rambut kusam, bercabang, pecah-pecah dan lain sebagainya. Serasoft bisa menjadi alternatif pilihan untuk melindungi rambut.

1 comment:

  1. SAya penasaran pengen nyoba, kebayang ya rambutnya jadi lembut

    ReplyDelete

@templatesyard