Kumpul Seru Bareng IM3 Ooredoo Squad - Dunia-Spasi

Sunday, 2 July 2017

Kumpul Seru Bareng IM3 Ooredoo Squad


Photo By: Twitter @Im3Ooredoo

Tak pernah melewatkan keseruan yang diadakan Indosat Ooredoo. Selalu ada kesan yang tak terlupakan saat mengikuti keseruannya. Tak terasa, sudah hampir tujuh tahun saya melalui kebersamaan dengan Indosat Ooredoo. Mengikuti kegiatannya dan saya pemakai provider ini sejak 2005.


Kelompok Hijau, Photo By : Zizy Astrid Damanik (tehsusu.com)
Pada 17 Juni 2017 lalu, Indosat Ooredoo mengundang beberapa blogger dan IM3 Ooredoo Squad serta Duta IM3 untuk berbuka puasa bersama sambil membuat konten untuk akun sosial media beramai-ramai. Tempatnya di Segarra Ancol yang view nya keren.

Kami bertemu dari tiga komunitas berbeda namun disatukan dalam satu squad. Jadi, Blogger, IM3 Squad dan Duta IM3 yang masing-masing mempunyai karakter konten berbeda, saling melengkapi saat membuat video bareng dalam lima kelompok yang dibaurkan. Jadi, satu kelompok itu beda-beda teman-temannya. Tidal 4L (lu lagi lu lagi) jadi tambah anyak kenalan dan tambah banyak pengetahuan, apa lagi banyak teman baru yang hampir semuanya anak muda. Bisa ketularan muda nih hahaha.

Saat membuat konsep video, selalu saja ada hal baru dan ide segar yang tak pernah terpikirkan. Dalam waktu hitungan menit, hasil berbagi tugas, jadilah video kami. Saya sendiri masuk dalam tim hijau.

Roma Irama KW. Photo By: Twitter @IM3Ooredoo

Sambil menunggu buka puasa, kami ngabuburit dengan membuat video, perkenalan, games dan quis. Ada yang lebih seru lagi, yaitu lomba adu lipsync sumpehhh pas bagian ini, ngakak gak habis-habis, gimana gak ngakak? Pas bagian kelompok apa ya saya lupa, ada yang jadi Britney Spears gadungan tapi kelincahannya melebihi Britney itu sendiri. Pecah deh pokoknya.

Ada juga whisper challenge dan masih banyak keseruan lainnya yang bikin ngakak gak berhenti.

Dalam kesempatan yang sama, ada presentasi juga dari Kakak-Kakak Tim IM3 Ooredoo tentang benefit Apps dan Rp1 yang bisa bikin kita hemat kuota bahkan berlimpah karena saat menggunakan aplikasi-aplikasi tertentu tidak dikenakan kuota dan bisa nelpon Rp.1 jika menggunakan paket freedom combo. Untuk lebih jelasnya ada di tulisan saya berikut ini http://duniaspasi.blogspot.co.id/2017/05/apps-tanpa-kuota-dan-nelpon-rp1-dua.html

Setelah berbuka puasa bersama, kami pun networking dan ngobrol bebas. Dengan begini, kami jadi saling mengenal. Selain mendapat teman baru kami juga bisa bertukar ide ketika membuat konten. Pertemuan tak berhenti di acara ini, kami pun saling bertukar akun sosial media dan saling keep in touch. See you di pertemuan berikutnya!

4 comments:

  1. acaranya gokil banget, bikin ngabuburit jadi lebih seru :)
    suatu kehormatan bisa ikutan sejak 2016 di tempat yang sama cuma beda sehari hehehe

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum dan salam sejahtera

    Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan  ☎ (( 0823-2159-4488 )) ATAU KLIK DISINI PESUGIHAN DUNIA GHAIB Wassalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

      Delete

@templatesyard