JAConnexion Big Bird Melayani Rute Ke Bandara - Dunia-Spasi

Monday, 10 July 2017

JAConnexion Big Bird Melayani Rute Ke Bandara

JAConnexion Big Bird

Big Bird Pusaka dari Blue Bird Group digandeng BPTJ (Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek) untuk menambah moda transportasi ke Bandara Soekarno Hatta dari beberapa  hotel yang bekerja sama dalam satu payung JAConnexion.

Hal ini bertujuan untuk memenuhi sarana transportasi ke bandara yang lebih banyak pilihan dengan harga terjangkau. Masyarakat dapat memilih mana transportasi yang cocok dari segi harga, kenyamanan dan kecepatan jaraktempuh.

JAConnexion yang sejak diluncurkan pada 30 Mei 2017 ini telah beroperasi walau armadanya belum begitu banyak. Masih dalam tahap pengembangan. JAConnexion bekerja sama dengan empat operator untuk melayani Rute dari hotel dan pusat perbelanjaan, yakni Damri, PPD, PO Sinarjaya Megah Langgeng dan PT.Big Bird Pusaka.

Untuk Big Bird JAConnexion sendiri, melalui Rute:

1. Bandara Soekarno Hatta-Hotel Borobudur-Hotel Alila -Hotel Luminor,
2. Bandara Soekarno Hatta-Hotel Aryaduta-Hotel Sari Pan Pacific,
3. Bandara Soekarno Hatta-Hotel Grand Cemara-Hotel Ibis Thamrin-Hotel Millenium,
4. Bandara Soekarno Hatta-Hotel Grand Sahid Jaya-Mal Grand Indonesia-Hotel Asscot

Semakin mudah fasilitas ke Bandara dengan fasilitas dari Big Bird yang luas, dingin dan dilengkapi fasilitas Wi-Fi, TV LED, lampu baca dan bagasi yang lapang. Cukup dibanderol Rp.50 Ribu Rupiah saja dari Hotel ke Bandara atau sebaliknya.

Inisiatif BPTJ mengembangkan moda JAConnexion seriring perkembangan perekonomian yang kian meningkat dan hal ini berbanding lurus dengan tingkat kebutuhan masyarakat akan transportasi ke Bandara. Apa lagi saat ini, terminal 1, 2 dan 3 sangat sibuk sementara untuk peralihan dari pesawat ke transportasi darat belum terpenuhi dengan baik.

Menurut Bambang Prihartono, Sekjen Kementerian Perhubungan dan Kepala PLT BPTJ mengungkapkan bahwa kehadiran JAConnexion memberikan kemudahan untuk masyarakat agar bisa memilih transportasi yang sesuai dengan jarak tempuh dan tarif yang diharapkan.

“Hal ini sama sekali tak mengganggu pasar sarana transportasi lainnya karena masing-masing punya pasar berbeda. Ini tidak akan menyurutkan rezeki masing-masing pihak malah bisa menciptakan sinergi yang lebih baik.”

Diamini Sigit Djokosoentono, Direktur Blue Bird Group.

“Selama empat puluh lima tahun Blue Bird beroperasi, selalu ingin mengedepankan layanan yang lebih baik untuk pelanggan. Maka Big Bird menyambut kerja sama untuk JAConnexion ini sebagai bukti komitmen tinggi terhadap pelayanan untuk masyarakat.”

Ke depannya, JAConnexion akan terintegrasi dengan aplikasi yang dapat diunduh dan digunakan pada smartphone sehingga pemesanan bisa dipastikan sesuai dengan waktu yang diinginkan secara real time.

Untuk saat ini, pemesanan masih dilakukan manual, cukup pesan ke resepsionis hotel atau bisa membayar saat di dalam bus.

Mulai sekarang, jika ada kemudahan, manfaatkan saja karena mendapatkan fasilitas dengan harga terjangkau tetapi worth it tentunya bisa memuaskan hati dan perjalanan pun jadi lebih menyenangkan.

Sigit Djokosoentono



Berikut jadwal untuk JAConnexion Big Bird sesuai Rute nya:


6 comments:

  1. Dengan adanya Big Bird JAConnexion kita lebih mudah bepergian ke bandara karena setiap 20 menit JAConnexian siap mengantar anda

    ReplyDelete
  2. Big Bird JA Connection jd alternatif transporatsi bandara yg memanjakan penumpang.... smg bs sll tepat waktu yes :)

    ReplyDelete
  3. nyaman dan menyenangkan ya teh dengan hadirnya JA Connexion, kita jd pnya byk pilihan kalo mau menuju ke bandara :)

    ReplyDelete
  4. Assiikk ada alternatif transportasi lagi klo kebandara.. Tp kyknya ga sampe bekasi ya? Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

      Delete
  5. Assalamualaikum dan salam sejahtera

    Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan  ☎ (( 0823-2159-4488 )) ATAU KLIK DISINI PESUGIHAN DUNIA GHAIB Wassalam

    ReplyDelete

@templatesyard