Crème Simon Dermo-Hydrating Toner Mist Membersihkan dan Menyegarkan - Dunia-Spasi

Tuesday, 30 May 2017

Crème Simon Dermo-Hydrating Toner Mist Membersihkan dan Menyegarkan

Ketika menginginkan sesuatu lalu dayung bersambut, itu sangat rezeki. Saat saya memikirkan pembersih wajah apa yang praktis dan cepat saat di rumah maupun di lapangan, mengingat wajah saya mudah sekali berminyak. Jadi harus sering dibersihkan tanpa efek samping kulit menjadi kering karena bahan pembersih wajah tersebut.



Surprise banget saya mendapatkan CREME SIMON Dermo-Hydrating Toner Mist dari Clozette Indonesia dua minggu lalu. Sesuatu yang diinginkan yang ada di pikiran datang sendiri.

Crème Simon Dermo-Hydrating Toner Mist ini adalah produk buatan Perancis yang bebas alkohol namum melembapkan. Mengandung 100% ekstrak tumbuhan alami. Diantaranya bunga ros dan bunga melati yang keharumannya tidak tajam. Berperan aktif dalam membersihkan dan menyegarkan kulit.

Berikut Khasiat dari Crème Simon Dermo-Hydrating Toner Mist:

Membersihkan dan Menyegarkan: Usai membersihkan wajah dengan pembersih seringkali belum tuntas, masih ada yang tertinggal di permukaan kulit, toner ini berkhasiat untuk menuntaskan pembersihan wajah, bisa disemprotkan langsung ke wajah atau disemprot dulu ke kapas baru diusap ke wajah, jika kapas berubah warna jadi kusam, tandanya kotoran tersebut terangkat.

Untuk saya pribadi, Crème Simon Dermo-Hydrating Toner Mist saya gunakan untuk membersihkan wajah secara langsung, mengingat saya tidak memakai make-up tebal jadi sangat mudah membersihkan wajah sekalipun sedang liputan di lapangan atau ketika di perjalanan. Saat kulit terasa berminyak, saya tinggal semprotkan Crème Simon lalu usap dengan kapas atau tisu wajah, dalam sekejap saya segar kembali.Praktis banget pokoknya.

Memudahkan Penyerapan Krim Pelembap: Setiap malam saya selalu menggunakan krim sebelum tidur begitu pula saat menggunakan bedak, selalu mengaplikasikan krim terlebih dahulu, agar lebih segar dan cepat menyerap, sedikit semprotan Crème Simon memberi solusi penyerapan yang sempurna dan wajah terasa lebih segar walau sedang menggunakan krim. Intinya, Crème Simon Dermo-Hydrating Toner Mist berfungsi juga sebagai sentuhan akhir dalam ber-make up.

Menyegarkan: Kepraktisan Crème Simon Dermo-Hydrating Toner Mist mudah dibawa ke mana-mana. Cocok banget buat saya yang sering berada di lapangan menghadiri acara demi acara secara maraton. 
Kadang dalam satu hari bisa lebih dari satu acara, maka pas selesai acara yang satu harus menempuh perjalanan berikutnya, pasti lelah dan wajah mulai kusam. Tinggal melipir dulu ke toilet atau ke pojokan, semprotkan Crème Simon Dermo-Hydrating Toner Mist, masalah pun terselesaikan.
Wajah kembali segar dan siap dengan acara berikutnya.

Yang membuat saya langsung cocok dan suka mengenakan Crème Simon Dermo-Hydrating Toner Mist ini, selain praktis juga bahannya aman. Tidak mengandung alkohol, paraben, sulfat dan minyak. Bentuknya hanya air dengan keharuman yang wajar.

Bahan aktif yang tedapat dalam Crème Simon Dermo-Hydrating Toner Mist adalah:

1) Activ-Fleur Complex: 7 bunga segar dan tumbuhan alami, kaya akan fenol dan flavonoid aktif, terbukti dengan lembut mencerahkan kulit.

2) Ekstrak Bunga Ros dan Melati: Oksigenasi dan memperbaiki dalam proses eliminasi toksin serta melakukan pembaharuan sel kulit untuk memperoleh kecerahan kulit.

3) Minyak Gandum Oligosakarida: Meningkatkan khasiat kecerahan melalui proses pengurangan pigmentasi kulit dan menghambat pembentukan melanin pada sel kulit.


Cara pakai Crème Simon Dermo-Hydrating Toner Mist yang mudah dan kemasan yang praktis memberikan banyak solusi terutama bagi yang sering jalan. Dari bahan-bahan yang terkandung dalam produk ini, aman banget buat kulit wajah.

Oh ya, Crème Simon Dermo-Hydrating Toner Mist juga bisa digunakan untuk rambut lho! Saat rambut lepek atau kusut susah disisir dan mengembang tidak rapi, semprotkan Crème secukupnya, selain menjadi segar juga rambut menjadi rapi.

Bahan yang aman dan fungsi yang banyak, Crème Simon Dermo-Hydrating Toner Mist worth it dengan harga Rp.576.000,- dan bisa dibeli di Sephora Indonesia store. Cek selengkapnya di www.creme-simon.com atau www.sephora.co.id

6 comments:

  1. yang pasti Creme Simon ini juga segar banget kalo lagi cuaca panas tinggal disemprotin ke wajah :D

    ReplyDelete
  2. Wuuih, bikin penasaran nih, praktis penggunaannya dan aman diwajah

    ReplyDelete
  3. Bener teh, bisa langsung semprot kalo pergi kedua acara tapi muka kadung lepek. Harganya lumayan tapi ya teh :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Mbah Rawa Gumpala dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Mbah Rawa Gumpala bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no 085-316-106-111 rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Mbah dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Mbah untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah disini ��Pesugihan Putih Tanpa Tumbal��

      Delete
  4. Saya belum pernah pake teh, jadi penasaran juga pengen nyobain

    ReplyDelete
  5. Belum pernah pake merk ini, tapi saya jadi pengen nyobain, cocok ga yah dikulit saya

    ReplyDelete

@templatesyard